Selasa, 09 Januari 2018

10 Tips Cepat Diterima Oleh Google Adsense

10 Tips Cepat Diterima Oleh Google Adsense - Pada kali ini saya ingin berbagi pengalaman, bagaimana cara saya bisa diterima oleh Google Adsense? sebelum itu, saya dapat mengatakan bahwa diterima oleh google adsense itu susah-susah gampang. Alasannya jelas, karna banyak orang ditolak oleh google adsense ketimbang diterima.

10 Tips Cepat Diterima Oleh Google Adsense

Saya pernah juga merasakan ditolak oleh google adsense pada beberapa kali percobaan. Tapi, alhamdulillah dengan penolakan itu saya bisa mengetahui dimana letak kesalahan saya. Buat para Newbie maupun Blogger yang sudah lama mengimpikan bisa diterima oleh Google Adsense, dapat melakukan langkah-langkah di bawah ini satu persatu dengan baik :

10 Tips Cepat Diterima Oleh Google Adsense


Buat sebuah Blog atau Website
Sebuah blog/website merupakan langkah awal serta syarat utama ketika sobat ingin memiliki akun adsense yang terapprove. Pada langkah ini saya rasa sangat mudah sobat lakukan. Jika sobat sudah memiliki blog/website lebih bagu lagi, langsung lakukan langkah kedua.

Postingkan/Upload Kontent Asli
Jika sobat sudah memiliki blog/website, pastikan postingan pada blog atau website tersebut mengandung kontent asli. Dengan kata lain, postingan sobat berasal dari tulisan sendiri. Dilarang sekali menggunakan postingan yang 100% copas.

Postingkan/Upload lebih banyak dan lebih Relevan Konten
Selain dilarang postingan yang 100% copas, sobat juga harus memiliki postingan yang lebih Relevan dengan tema blog/website yang anda bangun.  Konten seperti  gambar, video dan lainnya harus relevan juga dengan isi postingan blog atau website sobat.

Submit URL Halaman Blog/Website ke Mesin Pencari
Masukkan atau submit blog/website sobat ke beberapa mesin pencari populer seperti google,bing, yahoo, dll. Saya sangat menyarankan sobat untuk submit ke banyak mesin pencari, karena semakin banyak semakin baik dan blog/website anda semakin populer. Klik link submit sobat, untuk membantu SUBMIT blog/website sobat ke banyak mesin pencari!

Buat Akun Google Analytics dan Google Webmaster Tools
Google Analiytics adalah layanan yang disediakan oleh Google yang menghasilkan dan menampilkan hasil perincian statistik tentang lalu lintas blog/situs web, sumber lalu-lintas dan langkah-langkah konversi dan penjualan.

Google Webmaster Tools adalah tool google yang menunjukkan lalu lintas untuk setiap kata kunci yang terpisah, memberikan informasi lebih lanjut tentang kinerja Blog/Website  sesuai dengan Crawl yang google lakukan.  

Hubungkan Blog/Website dengan Akun Google Analytics dan Google Webmaster Tools
Hubungkan blog/website sobat ke akun google analytics dan google webmaster tools sekaligus, Lakukan dengan Baca-Tutorial!

Lakukan Optimasi ke Blog/Website
Lakukan  optimasi ke blog/website  sobat dengan cara mengikuti teknik SEO yang sesuai dan tepat.

Pastikan Kualitas Blog/Website
Sekarang pastikan blog/website sobat berkualitas yang berisikan informasi yang sangat berguna untuk viewernya.

Tingkatkan Traffic Viewer ke Blog/Website
Biarkan blog/website sobat seperti itu dengan berkualitas selama 6 bulan, tapi ingat untuk melakukan peningkatan traffic viewer selama selang waktu tersebut. Semakin banyak pengunjung sobat semakin besar peluangnya diterima oleh Google Adsense.

Note : Usaha Keras dan Kesabaran Membuat Sobat Berhasil bersama Google Adsense

Sekarang Ajukan Permohonan Akun Adsense ke Google Adsense
Terakhir, setelah langkah 1 sampai 9 sudah dilakukan dengan baik. Sekarang Cobalah Daftarkan Blog/Website sobat ke Google Adsense. Saya yakin peluang sobat untuk diterima oleh google adsense sangat besar.

Demikian 10 Tips Cepat Diterima Oleh Google Adsense, Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar: