Sabtu, 06 Januari 2018

5 Software Mengembalikan Data Hilang Pada Windows

5 Software Mengembalikan Data Hilang Pada Windows - Pernahkah Anda mengalami kehilangan dokumen atau data baik karena virus, tidak sengaja terhapus atau faktor lainnya? Tentu sangat menyebalkan apalagi jika data tersebut merupakan data penting dan Anda sedang sangat membutuhkan dokumen atau data tersebut.

5 Software Mengembalikan Data Hilang Pada Windows

Namun anda tidak perlu khawatir, karena dengan 5 software dibawah ini anda dapat mendapatkan kembali file-file anda yang hilang.\

5 Software Mengembalikan Data Hilang Pada Windows


1. Recuva

Recuva adalah salah satu software recovery terbaik yang pernah ada. Recuva memiliki banyak fitur canggih, tampilan yang user friendly serta sangat mudah digunakan. Selain digunakan untuk memulihkan data yang hilang, software yang satu ini juga mampu menyimpan file cadangan ke memori internal maupun perangkat eksternal seperti USB, CD / DVD dll. Mungkin diperlukan backup dari Windows 7, Windows 8, Vista, XP dan juga versi Windows yang lebih tua. Sangat dianjurkan jika Anda ingin mengambil cadangan yang aman dan tanpa kerumitan.

2. Puran File Recovery

Puran File Recovery adalah salah satu program recovery file terbaik setelah Recuva. Bagian terbaik pada software ini yaitu dapat memindai lebih banyak file daripada program lainnya. Dengan software ini anda dapat memindai dan memulihkan partisi yang hilang jika tidak ditimpa.

3. Glary Undelete

Glary Undelete adalah software recovery yang sangat simple dan mudah digunakan.SOftware ini memiliki antarmuka pengguna yang sangat baik. Keuntungan terbesar menggunakan program ini adalah tampilan folder yang mudah yang menggunakan tampilan Windows Explorer style recovery file. Program dapat memulihkan file dari hard drive ke media eksternal manapun.

4. Pandora Recovery

Pandora Recovery adalah salah satu software recovery andalan yang sering saya gunakan. Software ini memiliki desain yang bagus serta tampilan user friendly. Bagian terbaik dari aplikasi ini adalah "Permukaan Pindai" ynang dapat memulihkan lebih banyak file daripada pencarian standar. Anda dapat memindai dan menyimpan file yang dipulihkan ke hard drive, kartu data, drive USB, CD / DVD dan media eksternal lainnya.

5. SoftPerfect File Recovery

SoftPerfect File Recovery adalah program pemulihan file yang sangat bagus yang digunakan untuk mencari file hilang dengan mudah. Program ini mampu memulihkan file dari hard drive, removable drive dll. Software yang satu ini memiliki ukuran yang sangat kecil kurang lebih 500 KB.

Demikian 5 Software Mengembalikan Data Hilang Pada Windows, Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar: