Rabu, 17 Januari 2018

Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu Dengan Pdf Redirect

Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu - Mungkin anda pernah berniat untuk menggabungkan beberapa file berformat pdf yang terpisah menjadi satu, namun anda tidak mengetahui caranya.. Kali ini saya akan mencoba memberikan cara untuk menggabungkan file pdf menjadi satu file.

Ada 2 cara yang dapat kita lakukan untuk menggabungkan file pdf, yaitu cara online dan cara offline. Jika anda lebih menyukai dengan cara online anda bisa langsung buka situs ilovepdf, pdfmerge, dan smallpdf. Tidak hanya menggabungkan file pdf, pada situs tersebut anda juga dapat mengkompress pdf, confert pad to word dan lainnya.

Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu Dengan Pdf Redirect


Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu


Untuk anda yang ingin menggabungkan file pdf secara offline anda dapat menggunakan software salah satunya yaitu Pdf Redirect. Yang masih bingung bagaimana caranya silahkan simak langkah-langkah dibawah ini:

1. Buka Pdf Redirect. Jika belum punya silakan download pada link dibawah.
2. Buka file pertama PDF yang akan digabungkan dengan file PDF yang lain.
3. Selanjutnya masukan File PDF ke kotak Merge List. Caranya klik Pdf di kotak Files Name lalu klik + disebelah tulisan Marge List.
4. Gunakan tanda panah untuk mengatur susunan PDF nya. Contoh: Jika kamu ingin NPWP dihalaman pertama. Maka klik NPWP lalu klik tanda panah atas yang pertama. Jika NPWP ingin ditempatkan di bawah Transkrip. Maka gunakan tanda panah atas yang kedua.
5. Ganti Filename(dibawah tulisan PDF Output Filename) dengan nama yang berbeda. Terakhir Klik Save. Dan lihat hasilnya di Folder PDF yang belum di gabung. Selesai. Semoga Bermanfaat.


DOWNLOAD Pdf Redirect

Demikian Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu, Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar: