Minggu, 25 Februari 2018

Macam-Macam Bisnis Online Yang Menjanjikan

Macam-Macam Bisnis Online Yang Menjanjikan - Ada berbagai macam bisnis yang dapat digelutin seseorang untuk menambah pundi-pundinya, salah satunya yaitu dengan bisnis online. Perkembangan kemajuan teknologi yang semakin pesat membuat orang dengan mudah melakukan bisnis lewat internet atau sering disebut bisnis online.


Banyak orang yang senang melakukan bisnis online, diantaranya karena bisnis online bisa dilakukan dimana saja yang penting ada koneksi internet. Selain itu juga anda tidak terikat banyak aturan dan jam kerja seperti jika bekerja di suatu instansi ataupun perusahaan.

Anda bisa mendapatkan income yang cukup lumayan bahkan mungkin memuaskan jika anda ulet dan tekun menjalaninya. Untuk masalah modal pun pada bisnis ini tidak terlalu mengeluarkan modal besar. Bahkan beberapa bisnis online dapat dilakukan tanpa modal ataupun  gratis, hanya anda perlu menyiapkan koneksi internet dan waktu saja.


Macam-Macam Bisnis Online Yang Menjanjikan



Ada berbagai macam bisnis online yang dapat anda lakoni seperti di bawah ini:

PTC (Paid To Click)

Untuk bisnis ini tergolong sangat mudah terlebih bagi pemula yang baru pertama terjun (termasuk saya) melakoni dunia bisnis internet. Sesuai dengan namanya cara kerjanya juga sangat simple yaitu kita akan dibayar untuk mengklik iklan pada website PTC. Artinya kita akan mendapat bayaran jika kita mengklik iklan iklan yang disediakan oleh PTC tersebut dan akan memperoleh pembayaran jika sudah mencapai batas minimum PO yang telah diatur pada website tersebut. Salah satu website yang saya ikutin sampai saat ini adalah Neobux dan Clicksense sejak dari tahun 2006 dan telah terbukti membayar ribuan membernya.


PPC  (Paid Per Click )

Bisnis PPC adalah bisnis online dimana kita akan dibayar oleh situs yang memiliki program jika ada orang yang mengklik iklan yang ditampilkan pada website atau blog milik kita. Caranya cukup mudah namun kita harus menyiapkan blog dan menyangkan iklan yang diberikan oleh situs PPC.  Jika ada pengunjung blog/web yang mengklik iklan tersebut maka kita akan dibaya sesuai dengan aturan masing masing PPC. Salah satu program PPC terkenal dan membuat orang tergila-gila untuk mengikutinya yaitu Google adsense.


PTR  ( Paid To Review )

Sama seperti bisnis Paid To Riview, pada bisnis ini juga diperlukan blog/website untuk memulainya. Kita hanya ditugaskan untuk menulis review tentang berbagai macam produk, websitedan lain sebagainya sesuai advertiser atau pengiklan. Selain bayarannya cukup tinggi, bisnis ini juga bisa meningkatkan rank blog/website anda, Semakin tinggi rank blog/website anda semakin tinggi pula bayaran yang bisa anda hasilkan. Bagi anda yang belum punya blog/website silakan belajar membuat blog/website dan memulai bisnis PTR ini.


Toko Online

Toko online merupakan salah satu bisnis yang paling banyak dilakoni pebisnis internet. Anda bisa menjual berbagai macam produk anda sendiri ataupun menjual produk yang bisa anda dapatkan dari berbagai toko offline yang ada di tempat anda. Tidak sedikit orang yang sukses menekuni bisnis ini yang awalnya hanya sebagai sampingan pada saat luang namun justru harus meninggalkan pekerjaan utamanya karena permintaan untuk toko online membutuhkan waktu yang tidak sedikit.

Untuk memulai toko online anda tidak harus memiliki blog. Untuk langkah awal anda dapat menjual berbagai macam produk dengan membuat page facebook ataupun membuat lapak pada beberapa toko online besar seperti lazada, berniaga dan forum jual beli lainnya.


Bisnis Affiliasi

Bisnis Affiliasi merupakan bisnis online dengan cara mempromosikan suatu produk tertentu. Anda dapat mempromosikan berbagai macam barang yang dijual diberbagai toko online besar dan mendapatkan komisi untuk setiap transaksi dari link anda. Salah satu bisnis Affiliasi yang terkenal yang dapat anda pelajari dan ikuti adalah Amazon.

Demikian Macam-Macam Bisnis Online Yang Menjanjikan, Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar: