Rabu, 17 Januari 2018

7 Aplikasi Editor Foto Gratis Terbaik Pada Android

7 Aplikasi Editor Foto Gratis Terbaik Pada Android - Banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit photo ataupun gambar agar hasilnya kelihatan bagus dan sesuai dengan harapan anda. Seperti halnya software yang sudah sangat terkenal yang biasa yaitu adobe photoshop ataupun dreamviewer yang digunakan untuk dekstop. Namun untuk menggunakan aplikasi ini haruslah dibutuhkan proses belajar yang bagi sebagian orang tidaklah gampang. Selain itu aplikasi ini pun tidaklah gratis.

7 Aplikasi Editor Foto Gratis Terbaik Pada Android

Bagi anda yang suka selfie dan senang mengedit foto sebelum menguploadnya keberbagai media sosisal maka aplikasi foto editor merupakan hal yang wajib untuk anda miliki. Banyak aplikasi yang bagus yang dapat anda gunakan baik itu versi berbayar maupun versi gratisan. Anda tinggal search pada playstore android anda, menginstallnya dan langsung menggunakannya.

7 Aplikasi Editor Foto Gratis Terbaik Pada Android

Ada banyak aplikasi foto editing yang bisa anda coba gunakan, diantaranya:

Adobe Lightroom

Seperti namanya, aplikasi edit foto ini merupakan besutan adobe. Aplikasi ini sangat bagus digunakan terlebih bagi seorang pemula yang ingin mendapatkan hasil foto seperti seorang profesional. Aplikasi ini juga tidak kalah dengan photoshop versi dekstop memungkinkan Anda melakukan dasar-dasar seperti menambahkan filter, crop, serta fungsi auto - fix. Adobe Lighroom juga memiliki banyak fitur canggih dan manipulasi warna yang dapat membuat foto anda kelihatan menarik dan unik.


Adobe Photoshop Express: Photo Editor Collage Maker

Sama halnya dengan Adobe Lighroom aplikasi Adobe Photoshop Express juga merupakan aplikasi besutan adobe. Menurut adobe, aplikasi ini lebih cepat dan mudah digunakan dari aplikasi olah foto lainnya. Kemampuan aplikasi ini akan lebih maksimal jika digunakan pada perangkat OS Android versi terbaru. Aplikasi Adobe Photoshop Express Android juga mendukung versi OS sebelumnya seperti Jelly Bean v4.1 keatas. Apliakasi ini sudah sangat tidak diragukan lagi kehandalannya. Dengan aplikasi ini anda dapat membuat gambar menjadi lebih menarik.


AirBrush Easy Photo Editor

Airbrush merupakan aplikasi foto editing untuk anda yang suka foto-foto narsis. Aplikasi airbush ini tidak memiliki fitur yang terlalu banyak namun memiliki keunggulan yang tidak kalah dengan aplikasi editor foto lainnya. Dengan aplikasi ini anda dapat membuat wajah pada foto anda menjadi kelihatan lebih berseri, menghilangkan jerawat, memutihkan gigi, menghilangkan kerutan pada wajah dan masih banyak lagi.


Snapseed

Aplikasi editor foto yang satu ini memiliki banyak fitur-fitur yang tidak kalah menarik. beberapa fitur yang diunggulkan oleh aplikasi ini seperti Tweak foto, Auto Correct, menyeleksi objek atau daerah tertentu pada foto anda serta berbagai macam filter Drama, Vintage, Grunge, dan Tilt-Shift dan yang lainnya. Auto correct akan secara otomatis menganalisa foto dan menyesuaikan warna dan eksposur, dan membuat foto anda lebih tajam dan sempurna.


Bonfire Photo Editor Pro

Bonfire Photo Editor adalah aplikasi editor foto yang sudah sangat populer. Aplikasi ini memiliki banyak fitur dan sangat user-friendly. Anda dapat membuat efek foto menjadi hitam putih, membuat foto anda menjadi lebih halus, menghilangkan cacat pada foto dan membuat foto menjadi kelihatan lebih indah. Selain itu aplikasi android ini juga memliki filter yang dapat  mengubah foto Anda menjadi cat air.


Rage Comics Photo Editor 

Untuk anda yang suka membuat foto memey lucu aplikasi ini haruslah anda coba. Dengan Rage Comics Photo Editor anda dapat mengedit berbagai foto menjadi foto unik dan lucu. Aplikasi ini menyediakan 300 stiker efek wajah lucu dan marah yang dapat anda tambahkan ke foto anda. Anda juga dapat menambahkan tulisan-tulisan dan slogan lucu untuk melengkapi foto yang telah anda edit.Selain itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur share yang dapat anda gunakan untuk membagikan foto editan anda pada Facebook, Twitter atau Instagram.


PicsArt Photo Studio

PicsArt menyediakan banyak fitur yang dapat digunakan untuk menyunting, membuat foto kamera artistik, kolase foto, menggambar dan melukis di atas kanvas. Dengan photo editor anda dapat dengan mudah untuk membuat foto kolase keluarga, foto pernikahan, kartu ucapan, tutorial dan lain sebagainya. Aplikasi android ini juga memiliki sangat banyak efek yang dapat membuat foto anda menjadi lebih profesional.

Demikian 7 Aplikasi Editor Foto Gratis Terbaik Pada Android, Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar: